Selasa, 23 Oktober 2012

PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PERKEMBANGAN TI (TEKNOLOGI INFORMASI)

Nama : Melati Puji lestari

 Npm : 14210336

 Kelas : 3ea18

 PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PERKEMBANGAN TI (TEKNOLOGI INFORMASI) 

Perkembangan TI (teknologi informasi) sekarang telah merubah perilaku konsumen.TI yg perkembangannya sangat pesat membuat perubahan yang sangat signifikan terhadap perilaku konsumen.Akibat perkembangan itu perilaku konsumen telah merubah ke arah modernisasi.Mulai dari perkembangan televisi,ponsel,internet dll.Perkembangan perkembangan tersebut secara otomatis mempengaruhi perilaku ,kebiasaan,kegiatan masyarakat yang notabenya adalah konsumen Sebagai contohnya adalah perkembangan televisi.televisi adalah perkembangan IT yang sangat mempengaruhi perilaku konsumen.Konsumen dapat mendapat informasi yang sangat cepat tentang barang barang terbaru dan kecanggihan barang barang yang tersedia dalam pasaran.Dengan televisi konsumen bisa mendapat informasi barang yang dijual oleh penjual tanpa kita harus mendatangi penjual.Alasan saya memilih televisi karena pengaruh dari televisi itu sendiri .Pengaruh yang besar terhadap kehidupan masyarakat baik perilaku,kegiatan,dan kebiasaan.Televisi juga merupakan perkembangan teknologi informasi yang dapat di jangka oleh hampir seluruh lapisan dan aspek masyarakat. tulisan di atas menggambarkan minatnya terhadap teknologi informasi terutama televisi. Di jaman modern seperti ini perkembangan teknologi sangat canggih. tak pelak lagi, konsumen pun berbondong-bondong untuk menggunakan teknologi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar