Organisasi Supermarket giant
Pendahuluan
1.Latar
belakang
Supermarket
adalah bagian dari pasar masa depan yang dapat menggantikan pasar tradisional
yang pasti akan terjadi di masa depan. saya dalam hal ini tidak ngin
membandingkan baik buruk antara menjamurnya supermarket yang sepinya pasar
tradisional.Supermarket penting karena membantu pelanggan dengan lengkapnya apa
yang dijual dan pelanggan juga dapat mendapatkan diskon yang besarr di waktu
waktu tertentu.
2.Rumusan
masalah
a.
apa itu pengertian supermarket ?
b.
Kenapa supermarket menjamur?
3.Tujuan
a.untuk mengetahui apa itu supermarket
a.untuk mengetahui apa itu supermarket
b.
untuk mengetahui laris manisnya super market
Teori
Supermarket
adalah pasar masa depan yang mulai diterapkan di negara negara maju. saya
mengambil contohh dari perusahaan supermarket giantMerek toko Raksasa didirikan
oleh keluarga Teng sebagai toko kelontong sederhana di salah satu pinggiran
Kuala Lumpur pada tahun 1944. Misinya
adalah untuk menawarkan berbagai macam produk makanan di harga serendah
mungkin.dengan teori bisinis tersebut mereka akui sebagai kunci keberhasilan raksasa itu telah kemampuannya
untuk terus menerus menawarkan nilai untuk produk uang. Ini mempertahankan prinsip dasar ini bahkan
mulai mengubah raksasa menjadi merek nasional dan internasional.Setelah enam tahun usaha, termasuk mendesain ulang toko-toko,
pengenalan produk non-makanan ke dalam hypermarket Giant, penerapan standar
ritel internasional yang mencakup keamanan, kebersihan, pelatihan terstruktur,
dan lingkungan yang dinamis belanja serta membeli terpusat fungsi dan operasi
ditingkatkan,Pada tahun 1999, Giant Hypermarket pertama toko dibuka di Shah
Alam , Selangor . Pada tahun
2006, perusahaan telah tumbuh untuk mengoperasikan total 86 hipermarket /
supermarket di Malaysia dengan ukuran lubang mulai dari 350.000 sq ft (33.000 m 2) hipermarket
di Shah Alam ke 11.000 sq ft (1.000 m 2) supermarket di Bangsar , Kuala Lumpur. Rantai juga mencakup 6 toko di Singapura dan 17 hipermarket di
Indonesia . Hypermarket raksasa menawarkan berbagai barang
dagangan lokal, seperti buah-buahan lokal yang segar, sayuran, dan makanan laut
dalam lingkungan pasar basah.Pada akhir Juni
2011, Giant memiliki 38 hipermarket dan 76 supermarket di Indonesia. karena
teknik tersebutlahh supermarket menjadi menjamurr.
Permasalahan
Permasalahan
supermarket yang ada di Indonesia adalah memunculkan anggapan mengkerdilkan
pasar tradisional. akhir2 ini banyak super market yang ditentang dan
dikeluarkan undang undang tentang bahwa supermarket harus jauhh darii pasar
tradisional sampai saat ini permasalahan tersbut masih menjadi tanda tanya bagi
saya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar