1.
METODELOGI
JURNAL
1
1.
Objek
Penelitian
Objek
yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Carrefour Hypermarket
Bintaro Sektor 7.
2.
Data /
Variabel
Data
yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer yang dapat dari
konsumen melalui kuisioner. Kuisioner terbagi atas 50 pertanyaan mengenai
kualitas pelayanan Carrefour Hypermarket Bintaro Sektor 7 dengan mengambil
sampel sebanyak 100 responden.
3.
Metode
Pengumpulan Data / Variabel
Dalam
pengumpulan data penulis menggunaka metode kuisioner. Yaitu metode pengukuran
yang berupa pertanyaan-pertanyaan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen
terhadap keseluruhan pelayanan yang diterima. Pernyataan-pernyataan tersebut
diukur dengan 5 point skala Likert dengan tingkatan dari “Sangat Tidak Puas”
sampai dengan “Sangat Puas”.
JURNAL
2
1.
Objek
Penelitian
Objek
yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Giant Hypermarket
Cimanggis.
2.
Data /
Variabel
Data
yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer yang dapat dari
konsumen melalui kuisioner. Kuisioner terbagi atas 20 pertanyaan mengenai
kualitas pelayanan Giant Hypermarket yang ditujukan kepada responden.
3.
Metode
Pengumpulan Data / Variabel
Dalam
pengumpulan data penulis menggunakan metode kuisioner yaitu metode pengukuran
yang berupa pertanyaan-pertanyaan untuk menegtahui persepsi konsumen terhadap
keseluruhan kualitas pelayanan yang diterima. Pertanyaa-pertanyaan tersebut
diukur dengan 5 point skala likert dengan tingkatan dari “Sangat Puas sampai
dengan “Sangat Tidak Puas”.
JURNAL
3
1.
Objek
penelitian
Yang
menjadi objek penelitian dalam penulisan ini adalah konsumen yang datang untuk
berbelanja di Indomaret Terwaralaba Sekar Narewari Cibubur.
2.
Data /
Variabel
Data
yang digunakan dalam penelitian ini dibagi menjadi dua bagian, antara lain :
a. Data
Primer
Data
yang diperoleh dari peru
Tidak ada komentar:
Posting Komentar